sex and health : Empat Minuman Penghancur Lemak

Health Rabu, 10/7/2013 12:14

Makanan penghancur lemak membantu menurunkan berat badan dengan mudah. Selain melakukan olahraga dan diet ketat, makanan dan minuman penghancur lemak dapat mempercepat proses pengurusan badan. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu di fitness, Anda bisa membuat minuman penghancur lemak sendiri di rumah.

Dilansir oleh Boldsky, empat minuman di bawah ini efektif untuk menghancurkan lemak dan menahan nafsu makan.

Teh Hijau

Teh hijau tak hanya mampu melunturkan lemak dan menahan nafsu makan, namun bagus sebagai antioksidan tubuh, kesehatan kulit dan rambut.

Seduh daun teh hijau dengan air panas, tambahkan beberapa tetes air lemon. Minum setiap pagi sehabis bangun tidur dan sehabis makan.

Mengapa air lemon? Lemon kaya akan vitamin C dan membantu untuk menyerap antioksidan teh hijau. Teh hijau juga meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga stamina sepanjang hari.

Jus Citrus

Buah citrus paling efektif untuk menghancurkan lemak, karena asam yang terkandung di dalamnya. Yang tergolong buah citrus yakni jeruk, jeruk nipis, lemon, berry, dan buah asam lainnya. Jus anggur juga dipercaya untuk melunturkan lemak. Anggur kaya akan fiber, rendah kalori, karbohidrat dan membantu melancarkan pencernaan.

Perlu diingat, jangan mencampur jus citrus dengan gula, karena gula membantu berat badan naik.

Kopi

Kadar kafein dan asam yang terkandung di kopi membantu menekan nafsu makan. Mengkonsumsi kopi membuat kita dehidrasi dan minum banyak air putih. Hal inilah yang menyebabkan berat badan Anda turun. Dianjurkan untuk meminum kopi paling tidak sehari sekali, untuk membangkitkan stamina.

Cuka Apel

Campur cuka apel dengan air dingin dan madu, membantu untuk menghancurkan lemak. Cuka apel membantu proses detoks, mengeluarkan racun tubuh dan melancarkan pembuangan air besar.

Dianjurkan untuk minum cuka apel sebelum makan untuk menekan nafsu makan yang berlebihan. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan minum cuka apel dua kali sehari.

Empat minuman di atas sangat membantu menurunkan berat badan tanpa banyak usaha. Minum sebanyak dua kali sehari untuk hasil lebih cepat. Akan lebih bagus jika Anda menerapkan makanan sehat dan olahraga teratur.


Sumber: Boldsky

(cumicumi@nev)

 

Tags: Diet, health, Kesehatan, makanan, Minuman

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com