sex and health : Diet Ala Laudya Chintya Bella

Health Senin, 3/6/2013 11:17

Aktris cantik Laudya Chintya Bella kini bertubuh langsing. Soal ini, kekasih Chicco Jerikho itu mengaku selalu memperhatikan penampilan dengan cara menjaga berat badannya. Salah satu rahasia personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini agar berat badan tidak melonjak adalah memilih bahan-bahan makanan yang dikonsumsinya.

Sebagai contoh, untuk sarapan, Bella pilih makan buah, minum air putih, dan mengonsumsi jus sayuran dan buah. Semuanya dibuat sendiri oleh Bella, alias tidak beli jadi di toko. Jenis-jenis buah yang dimakan Bella di pagi hari ternyata tidak terlalu banyak. "Buah pepaya dan perasan jeruk lemon. Abis itu minum air putih, dan dilanjut jus," ucap Bella saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (02/06).

Kemudian untuk jus buah dan sayur, Bella mencampurkan brokoli, tomat, wortel, buah bit, apel, dan jeruk. Anda pasti penasaran rasa jus tersebut. "Pastinya Enak dong. Kan ditambahkan madu," lanjut dara kelahiran 24 Februari 1988 ini.

Kebiasaan menyantap makanan sehat berlanjut ke menu makan siang. Bella mengaku tidak suka makan makanan mengandung lemak tinggi. "Makan siang aku nasi merah dan ikan," jelasnya Bella. Selain itu, Bella juga mengaku lebih sering makan sayur dan rebusan. "Sayur semua. Semuanya direbus. Aku juga tidak makan tepung," ungkapnya.

Lebih jauh, sebagai makan malam, bungsu dari empat bersaudara ini juga menyantap sayuran tanpa bahan makanan lain. "Sayur bening, atau bayam aja, ditambah jagung," tambahnya. (cumicumi@Jak)

 

Tags: artis, Diet, Film, Indonesia, Langsing, Rahasia, sayur, Sayuran, sayuran hijau, Sinetron

Celebrities: Chicco Jerikho, Laudya Chintya Bella

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com