sex and health : Empat Teh Super Pelawan Sakit Kepala

Health Rabu, 15/5/2013 10:32

Teh bisa dibilang minuman favorit banyak orang. Selain menyegarkan dan sehat, teh berkhasiat meredakan sakit kepala. Namun tidak sembarang teh mampu menghilangkan sakit kepala secara instan, hanya teh herbal dipercaya bisa menjadi obat sakit kepala.

Selain menyembuhkan sakit kepala, teh herbal memiliki sejumlah manfaat lain di antaranya memperbaiki pencernaan, mengeluarkan racun, meningkatkan kesehatan kulit, dan mengurangi rambut rontok. Tapi pada artikel kali ini bakal dibahas empat jenis teh herbal yang berkhasiat menyembuhkan sakit kepala seperti dilansir boldsky.

1. Teh hijau

Teh hijau termasuk teh herbal yang telah digunakan bertahun-tahun sebagai obat menyembuhkan sejumlah masalah kesehatan. Teh ini mengandung antioksidan yang membantu meredakan sakit kepala. Teh hijau juga bermanfaat membantu program diet Anda, meningkatkan pencernaan, mencegah kanker dan penyakit lainnya.

2. Teh kayu manis

Minuman herbal berikut ini dikenal dapat menyegarkan mulut. Tak cuma itu, teh kayu manis juga bisa menjadi obat sakit kepala. Biasanya teh kayu manis ampuh mengatasi sakit kepala yang disebabkan migrain atau flu. Kayu manis kaya kandungan mangan, serta, zat besi, dan kalsium. Sehingga kayu manis disebut obat rumahan yang efektif menyembuhkan sakit kepala.

3. Teh jahe

Teh jahe tergolong salah satu teh herbal yang umumnya dikenal dan dikonsumsi orang. Teh jahe bermanfaat sebagai obat rumah untuk sakit kepala. Ekstrak tanaman jahe memiliki sifat bantuan anti-inflamasi dan anti nyeri yang membuatnya menjadi teh herbal yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala.

4. Teh chamomile (bunga matahari)

Jika terserang sakit kepala sebelah atau migrain, minumlah teh chamomile. Chamomile adalah senyawa antioksidan yang mengandung anti-kecemasan, antihistamin, anti-inflamasi, dan bersifat antispasmodic yang berguna menyembuhkan sakit kepala. (cumicumi@Jak)

 

Tags: bunga matahari, Herbal, khasiat, Manfaat, Minuman, obat, pelawan, Penyembuh, Pereda, Sakit, sakit kepala, Teh, teh chamomile, Teh Hijau, teh jahe, teh kayu manis

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com