sex and health : Begini Cara Berciuman Yang Asik

Sex + Tips Senin, 27/8/2012 10:11

Ciuman adalah aktivitas yang dilakukan berpasangan dan membutuhkan skill atau keahlian. Sama seperti bercinta, ciuman yang dahsyat kepada pasangan bisa membuatnya tergila-gila, begitu pula sebaliknya. Lantas, bagaimana caranya menjadi pencium andal? Berikut sejumlah tipsnya dilansir laman GalTime.


1. Mulut bersih
Bibir adalah aset utama saat mencium pasangan. Untuk itu, kamu harus pastikan bibir dan mulut kamu bersih. Jika perlu, kamu menggosok Gigi dan berkumur dengan mouthwash sebelum berciuman dengan si dia. Ini adalah mutlak, sebab bisa jadi si dia ilfeel kalau nafas dari mulutmu beraroma tak sedap.
 
2. Bibir lembap
Setelah nafas segar, kini giliran kondisi bibir yang harus diperhatikan. Setidaknya bibir harus dalam keadaan lembap dan tidak kering. Untuk melembapkan bibir, bisa dengan lip gloss atau lip balm sehingga bibir tetap lembap.
3. Dilakukan spontan
Minta izin ingin mencium pasangan? Sekarang udah nggak jaman seperti itu. Kamu bisa bisa memberikannya ciuman kejutan secara spontan dan bermain-main seperti mencoba gerakan baru saat bercinta. Tangan juga tidak harus diam selama kamu dan si dia berciuman, sebab kamu bisa mengusap leher, rambut, atau bagian tubuh sensitif yang lain pada pasangan.
 
4. Memimpin
Pada awalnya, kamu bisa memimpin dan menjadi pengendali ciuman. Namun biarkan perlahan-lahan pasangan kamu yang melakukannya. Bergantian menarik dan mendorong bibir akan membuat ciuman semakin terasa sensual.

5. Memandang mata
Umumnya, orang-orang yang berciuman lebih suka menutup mata mereka saat bibirnya saling beradu. Tetapi kamu bisa sekali-kali menatap mata pasangan untuk lebih mengetahui apa yang diingkannya. Memang agak susah karena jarak mata kita dan pasangan amat dekat, tapi saling berpandangan saat berciuman bibir bakal terasa berbeda dengan menutup mata. (cumicumi@Jak)


foto: modelmayhem

 

Tags: Berciuman, ciuman

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com