sex and health : Lima Vitamin Penting Penambah Stamina Seksual

Sex & Health Jumat, 15/6/2012 10:50

Mungkin banyak dari kamu pasangan suami istri yang stamina di atas ranjang lemah dan cepat lelah. Padahal, ada makanan yang mengandung vitamin dengan khasiat memberikan energi bagi kita, sehingga stamina terus prima saat di ranjang. Sebab menurut sebuah penelitian, vitamin berperan penting meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh termasuk stamina seksual kamu.


Memang seperti diketahui, di pasaran banyak beredar bermacam suplemen vitamin yang fungsinya sama-sama meningkatkan stamina tubuh sekaligus untuk seksual. Namun itu hanyalah bahan kimiawi. Vitamin yang baik bagi tubuh adalah yang berasal dari alam. Mengenai hal ini laman onlymyhealth memberikan daftar vitamin apa saja yang baik untuk stamina seksual kamu.

1. Citrulline
Citrulline adalah nutrisi yang dapat bertindak sebagai viagra alami. Citrulline berfungsi mengaktifkan asam nitrat pada tubuh yang sangat penting untuk mengisi oksigen dalam darah sehingga mampu meningkatkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah lancar, akan menyebabkan peningkatan stamina seksual. Secara alami, Citrulline terkandung di buah semangka.
2. Vitamin E
Vitamin E berperan meningkatkan sirkulasi darah. Sumber alami vitamin E berasal dari kacang-kacangan, kiwi, mangga, biji tomat, dan segala jenis minyak sayur.

3. Vitamin C
Vitamin C adalah suplemen alami terbaik untuk menyingkirkan radikal bebas yang menjadi salah satu faktor pengganggu utama kesehatan seksual yang normal. Radikal bebas menurunkan tingkat asam nitrat dan berakibat turunnya stamina seksual kamu. Kandungan vitamin C terbanyak dan alami ada di jeruk, jambu biji, kiwi, dan buah berri. Dengan kandungan vitamin C banyak dalam tubuh, bisa meningkatkan konsentrasi oksigen dalam darah sehingga stamina seks juga terjaga.

4. Vitamin B kompleks
Vitamin B Kompleks terdiri dari sejumlah unsur yakni B1, B5, dan B12. Vitamin B kompleks berperan meningkatkan suasana hati dan tingkat energi orang yang sedang depresi. Suasana hati dan energi yang mendukung dapat membuat stamina seksual kamu dan pasangan lebih tinggi.

5. Vitamin A
Penurunan produksi hormon seks pada cowok dan cewek sama-sama dapat disebabkan oleh kekurangan vitamin A. Bagi cowok, hal ini tampak dalam bentuk menyusutnya testis. Sedangkan buat cewek, terjadi penyusutan jaringan di vagina. Makanan yang kaya vitamin A antara lain wortel, ubi, dan mangga. (cumicumi@Jak)


Tips:

Vitamin ternyata penting untuk meningkatkan stamina tubuh dan energi untuk kehidupan seksual kamu dan pasangan. Untuk itu, jangan lupa selalu mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin untuk penambah stamina dan kebugaran tubuh setiap hari. Vitamin lebih baik yang alami dibanding buatan karena mengandung bahan kimia yang bisa saja berbahaya bagi tubuh.

 
blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com