sex and health : Cairan Pra Ejakulasi Sebabkan Hamil?

Sex + Tips Selasa, 12/6/2012 10:28

Buat kamu pasangan suami istri yang belum berencana untuk cepat mendapat momongan, mungkin bisa bercinta dengan menggunakan kondom. Tapi biasanya banyak dari para pasangan yang menganggap penggunaan kondom saat bercinta mengurangi sensasi kenikmatan. Nah untuk itu bisa dilakukan dengan lain yakni senggama terputus alias buang di luar.

Maksudnya, saat penetrasi Mr. P ke Miss V dan si cowok merasa hendak ejakulasi, bisa dilakukan di luar Miss V pasangannya. Namun ada hal lain yang juga perlu diketahui. Selama sesi bercinta, cowok biasanya mengeluarkan cairan putih bening yang umumnya dikenal sebagai precum. Precum adalah cairan pra-ejakulasi yang dikeluarkan ketika cowok merasa terangsang. Lantas, apakah cairan ini menimbulkan risiko kehamilan bagi si cewek?

Bagi cewek yang menunda kehamilan, kehadiran cairan ini tentu mengkhawatirkan. Namun, bagi pasangan suami istri tak perlu khawatir berlebihan mengenai cairan precum yang keluar dari alat genital pasangan. Pasalnya, cairan ini tidak berisiko kehamilan bagi cewek. Hal ini dibahas di laman Indian Sutras.


1. Precum ialah cairan pra-ejakulasi. Namun, precum juga dapat mengandung sperma akibat dari ejakulasi sebelumnya.

2. Jika si cowok melakukan ronde lanjutan atau babak lanjutan dari sesi bercinta, hindari melakukan hubungan tanpa kondom. Itu jika kalian pasangan suami istri yang belum menginginkan kehamilan.

3. Precum setelah ejakulasi dapat berisiko kehamilan bagi wanita. Sebab sperma bisa terbawa di cairan precum ini.

4. Precum dapat memungkinkan wanita hamil lebih tinggi, terutama ketika mereka dalam masa subur.
5. Cuci Mr. P sebelum melakukan babak lanjutan hubungan intim kamu dan pasangan. Dengan mencuci, sisa sperma akan keluar, dan Mr P kembali bersih dan higienis.

6. Cairan precum selama bercinta dapat berisiko menularkan HIV dan penyakit seksual lainnya. Bahkan, infeksi urin biasanya dihadapi wanita karena terkoneksi dengan precum.
 
7. Setetes precum dapat menimbulkan risiko kehamilan karena dapat menjadi matang saat bertemu dengan sel telur.
 
8. Jika precum masuk ke Miss V selama hubungan intim berlangsung, segera bersihkan dengan air untuk mencegahnya masuk lebih dalam dan menyebabkan kehamilan.

Dengan kata lain, jika kamu bercinta dan melakukan senggama terputus, pada ronde pertama precum bisa dibilang aman dari cairan mani. Tapi jika sudah ejakulasi, precum bisa saja mengandung sperma karena sisa ejakulasi sebelumnya. (cumicumi@Jak)


Tips:

Cairan precum atau pra ejakulasi mungkin mengkhawatirkan bagi kamu pasangan yang menunda memiliki momongan dalam waktu dekat. Namun tidak perlu khawatir, sebab ada perlakuan khusus agar program menunda kehamilan berhasil yakni dengan menjaga Mr P selalu bersih dari sperma. Precum yang keluar saat kali pertama berhubungan seks tidak mengandung sperma, sedangkan precum yang keluar pada ronde berikutnya bisa saja mengandung sperma jika tidak dibersihkan lebih dulu.

 

foto: pickuplabs.com

 

Tags: Cairan, Pra Ejakulasi, Precum

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com