sex and health : Pelukan Bisa Berkesan Romantis dan Menggairahkan Cewek

Sex + Tips Kamis, 3/5/2012 10:36

Mau romantis-romantisan sama pasangan kamu? nggak perlu mikir rumit. Sebab cukup dengan pelukan hangat serta ciuman, bisa menjadi cara mendapatkan suasana romantis bersama pasangan.

Suasana romantis perlu dirasakan bersama pasangan, sebab selain bisa menciptakan hubungan yang makin harmonis, bisa juga mendongkrak gairah keintiman kamu dan pasangan. Nggak percaya? cobalah memberi sebuah pelukan hangat disertai beberapa kalimat pujian pada pasangan kamu sebelum sesi bercinta dimulai. Tanpa sadar, hal ini efektif mengembalikan kehangatan asmara dan romantisme kamu dan pasangan.


Seperti dilansir Timesofindia, kamu bisa menambah semarak untuk membangkitkan gairah bercinta dengan membiarkan pasangan kamu bermaja-manja di pelukan kamu. Setelah itu, biarkan kehangatan pelukan dan keintiman seksual ini menyergapnya dan menciptakan rasa romantis serta gairah bercinta yang berkesan dalam.

Setelah pasangan larut dalam kehangatan gairah kamu dan merasakan nyaman, berikan dia sisi terbaik di tempat tidur.

Kemudian kamu bisa membisikkan kalimat nakal di  telinganya sebagai sinyal ingin bercinta. Kadang, berbisik hal-hal nakal justru dapat menciptakan keintiman dan mendorong gairah seks meningkat pesat.

Namun perlu diingat, jangan bersikap secara berlebihan. Cukup menikmati keintiman dan membantu pasangan kamu mencapai orgasme.


Untuk membakar gairahnya, berikan pula masukan padanya tentang bagaimana kamu menyukai caranya menyentuh, mencium, dan memperlakukan kamu. Cara ini dinilai efektif meningkatkan performa bercinta kamu berdua. Sebab pasalnya, dengan kehangatan dan pelukan nyaman, bisa membuat pasangan kamu bergairah dan merasa romantis. karena telah diperlakukan sangat baik.


Tips:

Pelukan bisa menjadi cara ampuh untuk mengendalikan emosi pasangan. Coba saja kalau ada yang sedang bersedih menangis, ketika mendapat pelukan pasti terasa nyaman dan sedikit tenang karena ada yang melindungi. Begitu pula dengan percintaan, kalau ingin membuat pasangan merasa romantis sekaligus gairah seksualnya terlecut, bisa dimulai dari pelukan yang hangat, lembut, namun "menyetrum". (cumicumi@Jak)

 

Tags: Pelukan, romantis, Seks

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com