Teka-teki Ayah Kandung Bilqis, Enji Atau Bukan?

Teka-teki Ayah Kandung Bilqis, Enji Atau Bukan?

Rumor menyebutkan Ayu Ting Ting sengaja melarang Bilqis bertemu Enji karena mantan suaminya itu bukan ayah biologis sang anak. Lantas, benarkah Enji akan membuka apakah dirinya benar ayah kandung Bilqis atau bukan?

th_650x360_580ddd5288bec037757111.jpg

“Saya sudah sampaikan kronologis kepada pihak KPAI mulai dari pernikahan hingga perceraian. Nanti ketika Enji telah lakukan pengaduan, semuanya akan dibuka. Sehingga akan ketahuan siapa bapak biologis dari Bilqis,” jelas Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Dugaan Bilqis bukan anak kandung Enji muncul tak hanya karena larangan keras untuk bertemu saja. Kabarnya Ayu dan keluarga juga lakukan pemalsuan identitas di akta kelahiran Bilqis. Benarkah begitu?

Baca juga, Lepas Rindu di Paris, Ini 5 Momen Romantis Al Ghazali dan Pacar

Ayu-2.jpg

“Itu kewenangan KPAI untuk melihat, kami akan langsungkan proses, punya hak permohonan informasi, tentang dugaan pemalsuan identitas, kalau memang terbukti KPAI dapat laporkan ke pihak penyidik. Nanti kita cek di akte lahir ada nama binti ayahnya atau tidak di nama belakangnya. KPAI akan minta klarifikasi lewat proses mediasi karena nggak ada mantan anak dan mantan orang tua,” tutup kuasa hukum Enji didampingi pihak KPAI. O abu/ana

SHARE THIS NEWS

2,026