Bukan Ngadu Soal Bilqis, Ternyata Ini Tujuan Enji ke KPAI

Bukan Ngadu Soal Bilqis, Ternyata Ini Tujuan Enji ke KPAI

Santer beredar kabar bahwa Enji datangi KPAI untuk adukan kesulitan bertemu Bilqis, anak kandungnya dengan Ayu Ting Ting, selama bertahun-tahun. Nyatanya ketika bertandang ke KPAI, pihak pengacara Enji menyatakan bukan itu tujuannya. Ia membantah telah mengadu.

Enji-1.jpg

“Mas Enji nggak nyaman sama pemberitaan ini, saya datang untuk cek apakah benar ada pengadun? Ternyata Enji belum lakukan pengaduan masalah anak. Hanya kalau KPAI mau mempertemukan nggak ada masalah, siapa orang tua yang nggak mau ketemu anaknya? KPAI sudah jalankan fungsinya,” ucap Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Baca juga, Nikita Mirzani Beri 5 Sindiran Pedas, Ayu Ting Ting Ngerasa?

Meskipun keinginan Enji untuk bertemu anaknya sangat besar, namun ia mengaku tak mau konflik keluarganya itu terlalu diekspose. Benarkah Enji mencium ada pengalihan isu dari masalahnya?

Enji-2.jpg

“Saat ini Enji lagi sibuk merintis usaha, jadi dia minta jangan terlalu diekspose berita soal anaknya, kasihan Bilqis. Enji ngaku kaget pulang umroh ada pemberitaan ini, jangan sampai pemberitaan ini ada motif pengalihan isu, nanti malah anak jadi korban lagi,” tutup Denny Karel Tumuju. O gun/ana

SHARE THIS NEWS

1,867