Driver Syahrini Tahan Petir dan Halilintar

Driver Syahrini Tahan Petir dan Halilintar

Syahrini memiliki driver khusus yang mengantarnya ke mana saja. Bukan driver biasa, pengemudi kesayangan Syahrini itu mampu menembus hujan dan petir. Namanya Aas.

Driver-SYR-1.jpg

Driver khusus Incess, soalnya dia ini tahan petir, tahan halilintar, tahan guntur, tahan hujan, tahan julit, eh nggak ada lagi deh. Ini driver namanya Asmuni eh Aas, Pak Aas. Driver ini sudah enam tahun, mau tujuh tahun khusus untuk Incess. Dulu sebelum nikah, Pak Aas ini sopir kita berdua. Jadi sudah hapal kalau Incess marahnya lima menit, setelah itu tertawa lagi,” ucap Rani adik sekaligus manajer Syahrini ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/3).

Baca juga, Ulang Tahun, 5 Kado Mewah Nikita Mirzani Ini Bikin Ngiler

Meskipun sudah disiapkan driver khusus untuk mobil barunya, namun Syahrini rupanya tak menyangka akan dapatkan hadiah spesial dari manajemennya.

Driver-2.jpg

“Nggak tahu, saya pikir ini mobil ponakan saya kan tadi diarak pakai singa terus mobilnya kayak pengantin kan, kenapa anak cowok pink? Tapi ini untuk saya, mobil baru. Terima kasih, bersyukur sama Allah artinya kerja keras saya diapresasi oleh tim. Saya kan nyanyi sehari dua tiga kali, kadang sehari dua kota Alhamdulillah aku nggak mau menolak rezeki, secapek apapun walau habis terbang dari Amerika, besoknya aku tetap kerja,” pungkas Syahrini. O ana

SHARE THIS NEWS

2,382