Ajak 15 Orang Umroh, Syahrini Siapkan Budget Khusus

Ajak 15 Orang Umroh, Syahrini Siapkan Budget Khusus

Syahrini akan memboyong keluarganya menjalankan ibadah umroh. Kurang lebih 15 orang akan berangkat, mulai dari orang tua, kakak, adik, keponakan, hingga para asisten rumah tangga. Kira-kira berapa dana yang harus dikeluarkan Syahrini untuk mengajak umroh keluarganya?

syahrini-3.jpg

Budget harus balance, budget ibadah dan holiday, seimbang, sesuai kemampuanku. Insya Allah esensinya ibadahnya, aku mau memperbaiki akheratku, menjadi perempuan muslim yang tidak jauh dari Allah. Kalau mau ngejar dunia sampai kapan sih?” ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/3).

BACA JUGA, Habis Operasi Bukannya Istirahat, Aisyahrani Malah Jalan-jalan

Sejenak melupakan duniawi, keberangkatan Syahrini dan keluarga ke Tanah Suci sekaligus untuk memenuhi janjinya, yakni mengajak asisten rumah tangga keliling dunia.

“Sudah janji aku mengajak Elin (asisten rumah tangga) keliling dunia, ibadah umroh bareng, suster-suster. Ya abang aku, nanti mama, Rani dan suaminya. Ponakan dari abangku nggak dibawa karena sekolah. Tapi Raja dan Ratu nggak sekolah,” papar Syahrini.

syahrini-2.jpg

Tak hanya ibadah, Syahrini juga curi-curi waktu saat di Timur Tengah, yakni melakukan syuting video klip.

“Insya Allah dari Mekkah kalau ada rezekinya, lagi diurus sama travelnya mau syuting video klip I Love You Allah, kan belum tuh tahun lalu. Syutingnya di Turki dan Dubai, sekalian, capek kan terbangnya. Nanti juga di Mekkah dan Madinah syuting video klip,” tandasnya. O nov

SHARE THIS NEWS

783