Takut Pemain Berantem, Produser Ocean’s Eight Sewa Terapis

Takut Pemain Berantem, Produser Ocean’s Eight Sewa Terapis

Film Ocean’s Eight dibintangi oleh para pemain yang semuanya wanita. Semua tahu, jika wanita yang sifatnya selalu terbawa perasaan alias baper berkumpul dalam satu kesempatan, maka perang bisa terjadi kapan saja. Untuk menghindari konflik antar pemain, kabarnya produser film tersebut menyewa seorang terapis khusus untuk ditempatkan di lokasi syuting.

Tak semua aktris bisa akrab satu sama lain. Apalagi mereka yang terlibat di Ocean’s Eight adalah bintang-bintang besar, yakni Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan Sarah Paulson.

oceans-eight-1.jpg

Tak hanya itu, hadir pula Kim Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner sebagai pemeran pendukung, yang tentu akan menambah sesak lokasi syuting dengan banyaknya wanita berpengaruh.

BACA JUGA, Isu Gay di Beauty and the Beast, Ini Komentar Mengejutkan Luna Maya

“Terjadi beberapa argumen, dan orang-orang tertentu merasa belum mendapat seperti apa yang mereka harapkan,” ungkap sumber, seperti dilansir majalah OK!.

ocean's-eight 1.jpg

“Mereka (para produser) ingin memastikan para pemain dan kru punya seseorang untuk mencurahkan rasa frustrasi mereka, agar tak melampiaskannya pada pemain lain. Tujuannya untuk menyelesaikan film ini dengan catatan baik dan mengatur panggung promosi,” jelas sumber.

Digarap sutradara Gary Ross, Ocean’s Eight dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 8 Juni 2018 mendatang. O fie/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

180