Jadi Belle di Beauty and the Beast, Honor Emma Watson Mengejutkan

Jadi Belle di Beauty and the Beast, Honor Emma Watson Mengejutkan

Di pekan perdana penayangannya, film Beauty and the Beast berhasil meraup US$ 170 juta, atau setara Rp 2,3 triliun. Dengan uang sebanyak itu, tentu pemeran utamanya mendapat bayaran yang tak sedikit pula. Lantas, berapa honor yang didapatkan Emma Watson untuk memerankan si cantik Belle di film Disney itu?

Mengejutkan, rupanya Emma mendapat pembayaran awal sebesar US$ 3 juta, atau setara Rp 40 miliar. Tapi, itu belum semua. Jika pendapatan filmnya terus meningkat, maka Emma pun akan terus mengantongi bagian dari keuntungan film live-action tersebut.

emma-watson-2.jpg

Seperti dilansir Aceshowbiz, jika Beauty and the Beast berhasil menyamai pendapatan film Maleficent, yakni sebesar US$ 759 juta (Rp 10 triliun) dari seluruh dunia, maka gaji yang didapat Emma bisa mencapai US$ 15 juta (Rp 199,8 miliar).

BACA JUGA, Isu Gay di Beauty and the Beast, Ini Komentar Mengejutkan Luna Maya

Pundi-pundi Emma sepertinya akan semakin melembung. Pasalnya, tersiar kabar yang bersumber dari orang dalam Disney, yang menyebutkan bahwa akan dibuat sekuel Beauty and the Beast. Antusias penonton membuat Disney tak ingin melepaskan kesempatan emas itu untuk merilis sekuelnya di sekitar tahun 2019.

emma-watson-3.jpg

Kesuksesan remake film Beauty and the Beast ini jelas tak lepas dari totalitas Emma dalam berakting, menyanyi, dan berdansa.

“Kalau kau memakai Jennifer Lawrence sebagai Belle, apakah akan benar-benar membuat perbedaan di pembukaannya? Sepertinya tidak,” ujar seorang produser. O fie/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

269