Nikita Mirzani: Ngapain Follow Akun Ayu Ting Ting?

Nikita Mirzani: Ngapain Follow Akun Ayu Ting Ting?

Nikita Mirzani sempat berkomentar nyinyir pada Ayu Ting Ting di sebuah program acara televisi. Tak berhenti di situ, sindiran pedas juga dituliskan Niki di dunia maya.

Bahkan, Niki menolak untuk men-follow akun pribadi Ayu. Benarkah Niki merupakan artis yang menjadi haters Ayu?

Niki-1.jpg

“Nggak kok, bukan haters. Aku memang enggak follow, dia juga enggak follow aku, jadi mau ngapain follow. Yang aku follow cuma teman-teman dekat saja, yang setiap aku posting apa pasti di-like. Kalau sudah nggak ngasih like, aku unfollow, maka itu yang aku follow di IG (Instagram) cuma 50-an orang karena hanya teman dekat saja,” ujar Niki ditemui cumicumi.com di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/3).

Baca juga, Ulang Tahun, 5 Kado Mewah Nikita Mirzani Ini Bikin Ngiler

Malas follow Ayu di akun Instagram karena bukan teman dekat, benarkah Niki pun mendapat hujan bully dari para Balajaer yang merupakan fans garis keras pedangdut itu? Lantas, untuk menandingi Balajaer, Niki dikabarkan membentuk tim Salmon.

Ayu 2.jpg

“Aku seru saja melihat tim Niki, tim Jedar, dan tim Balajaer berantem. Aku sering jadikan bahan candaan dan lucu-lucuan. Tim Salmon awalnya muncul karena Azka suka salmon. Aku suka di-bully Balajaer, makin di-bully Niki makin jadi. Enggak apa-apa makin di-bully, makin hits,” pungkas Niki. O abu/ana

SHARE THIS NEWS

1,504