Terima Lamaran Raiden, Tyas Mirasih Nangis di Depan Keluarga

Terima Lamaran Raiden, Tyas Mirasih Nangis di Depan Keluarga

Acara lamaran Tyas Mirasih dengan drumer tampan Raiden Soedjono di hadapan pihak keluarga akhirnya digelar. Raiden datang dengan membawa rombongan keluarga, lengkap dengan bingkisan seserahan. Benarkah Tyas sempat menangis haru di acara pertunangannya?

Tyas-1.jpg

Tyas yang sempat deg-degan menunggu kedatangan keluarga besar Raiden, akhirnya bisa tersenyum bahagia. Niat baik Raiden untuk melamar pun diterima Tyas dan pihak keluarga. Bahkan, Tyas pun sempat menangis haru di tengah acara. Sepertinya, ia mengingat sang ayah yang telah tiada.

Tyas-2.jpg

Usai utarakan niat, Tyas tampak dipasangkan cincin oleh ibunda Raiden yang kini menjadi calon mertuanya. Setelah itu, Tyas pun mengunggah foto cincin pertunangan sebagai tanda cinta keduanya telah terikat.

Tyas-3.jpg

Tak hanya menunjukkan cincin yang sepasang, Tyas juga menerima rangkaian bunga dari Raiden. Keduanya terlihat berpose mesra di depan tamu undangan, seolah menunjukkan mereka telah resmi bertunangan.

Tyas-4.jpg

Tyas dan calon suaminya itu juga berpose bersama keluarga besar, kerabat, dan teman-teman terdekat. Nuansa silver dan putih semakin menambah romantisnya suasana pertunangan mereka. O ana/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

1,229