Dilarang Bertemu Bilqis, Enji Bakal Adukan Ayu Ting Ting ke KPAI

Dilarang Bertemu Bilqis, Enji Bakal Adukan Ayu Ting Ting ke KPAI

Hampir dua tahun, Henry Baskoro (Enji) belum bisa bertemu Bilqis putri hasil pernikahannya dengan Ayu Ting Ting. Buntutnya, Enji bakal mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar kerinduannya terhadap Bilqis bisa terwujud.

Didampingi kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji akan menyusun strategi agar kesulitannya bertemu Bilqis yang selama ini dihalang-halangi Ayu sebagai ibu kandung bisa menemukan solusi dan jalan tengah.

Ayu-1.jpg

“Hari Senin kita mau ke KPAI, untuk menjelaskan dan meminta penjelasan dari KPAI. Saya dan Enji akan jelaskan semua masalah anaknya di KPAI nanti pada Senin, 20 Maret besok,” ucap Denny Karel Tumuju dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (19/3).

Ayu-2.jpg

Berencana datangi KPAI untuk membahas masalah pengasuhan Bilqis, Enji tak hanya ditemani pihak pengacara. Ia juga mengajak istri tercintanya, Rosmanizar, untuk mendampinginya.

Baca juga, Nikita Mirzani Beri 5 Sindiran Pedas, Ayu Ting Ting Ngerasa?

“Enji pasti didampingi saya sendiri selaku pengacara dan tentu saja istrinya (Rosmanizar). Sosok istrinya memang selalu ada dan ikut kalau Enji ke mana-mana. Jadi semuanya bersabar dulu, sampai nanti tanggal 20 Maret besok,” pungkas kuasa hukum Enji. O ana

SHARE THIS NEWS

928