Istri Hamil Tua, Omesh Malah Kabur

Istri Hamil Tua, Omesh Malah Kabur

Istri Ananda Omesh, Dian Ayu tengah hamil tua. Bukannya menemani istri, Omesh malah kabur meninggalkan Dian Ayu dan anaknya. Rupanya, kepergian omesh bukan untuk hal yang aneh-aneh, melainkan ada tugas di tempat lain. Jadi ia harus buru-buru tiba di sana, dan meninggalkan anak dan istrinya.

“Sekarang berdua lho. Iya tadi dia lagi ada acara event motornya di daerah Simatupang sana jadi dia langsung pergi begitu sudah selesai. Sebenarnya sudah setengah jam yang lalu. Itu juga dia naik taksi nggak bawa mobil sendiri. Karena cuma bawa satu mobil doang tadi. Tadinya kan mau drop dia tapi ternyata waktunya nggak ke buru,” katanya.

dian-ayu-4.jpg

Dian Ayu saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (18/3), berujar tak masalah ditinggal suiamu, toh Omesh mencari uang untuk keluarga kecil mereka.

BACA JUGA, Puasa 10 Hari Sebelum Menikah, Karina Salim Temukan Jawabannya

dian-ayu-3.jpg

“Kalau sudah pekerjaan kan wajib ya jadi tinggal kitanya saja pinter membagi waktu. Misalnya saya membawa embun ke tempat kerjanya kalau itu memang memungkinkan tempatnya. Dan aku juga sudah nggak kerja karena hamil tua gini, jadi supirnya embun saja sekarang,” tandasnya. O gde/nov

SHARE THIS NEWS

893