Bocah 5 Tahun Ini Berani Amuk Perdana Menteri Inggris

Bocah 5 Tahun Ini Berani Amuk Perdana Menteri Inggris

Beredar video yang menunjukkan kemarahan seorang gadis kecil bernama Brooke Blair kepada Perdana Menteri Inggris, Theresa May. Dalam video tersebut, Brooke marah-marah karena ada banyak gelandangan di Inggris.

BROOKE1.jpg

Aksi Brooke dalam video tersebut membuat banyak orang salut tetapi juga tertawa karena gayanya yang imut dan menggemaskan.

BACA JUGA, Sadar Kamera, 5 Hewan Ini Berpose Imut Saat Diajak Selfie

"Dengar, namaku Brooke Blair, usiaku 5 tahun dan ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu Theresa May," ungkapnya sambil menunjuk layar.

"Kamu seharusnya ada di sana memberikan biskuit, cokelat panas, sandwich dan membangun rumah untuk mereka. Aku merasa tidak enak jika melihat orang lain tinggal di jalan, padahal aku memiliki rumah yang hangat sementara mereka tidak,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Brooke mengungkapkan jika ia benar-benar marah.

"Aku berusia 5 tahun dan sudah menabung untuk mereka, tapi aku masih tak punya cukup uang. Kamu yang memiliki banyak uang seharusnya membantu mereka. Aku sangat marah!" tutupnya dengan ekspresi marah namun lucu. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

386