Anak TK Ini Nyaris Dibawa Lari Bayi Harimau

Anak TK Ini Nyaris Dibawa Lari Bayi Harimau

Siswi Taman Kanak (TK) di Kediri harus dilarikan ke rumah sakit lantaran diterkam seekor bayi harimau di Museum Satwa, Jatim Park 2, saat hendak berfoto bersama hewan tersebut.

HARIMAU2.jpg

Dilansir dari berbagai sumber, saat itu sang korban hendak berfoto bersama harimau, namun tiba-tiba bayi harimau tersebut terkejut karena ada suara ramai dan kemudian menerkam korban.

Korban yang diketahui bernama Putri dan masih berusia 4 tahun itu mengalami luka serius di bagian tubuhnya terutama di dada dan punggung. Menurut laporan beberapa saksi mata, Putri diterkam dari samping kanan.

HARIMAU.JPG

Ibunda Putri, Ajeng Sulistyowati bercerita, saat kejadian, dia mendampingi anaknya di lokasi foto bersama anak harimau Benggala. Tak beberapa lama, anaknya diterkam anak harimau Benggala jantan. Saat anaknya diterkam, Ajeng sempat menarik anaknya yang diseret anak harimau itu.

"Saya sempat narik anak saya. Saya juga terkena cakaran anak harimau itu. Saya tentu menyelamatkan anak saya, tiba-tiba dia diterkam dan hampir dibawa lari," ujar Ajeng dilansir Kompas. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

391