Gara-gara Hanung Bramantyo, Natasha Rizki Jomblo Lagi

Gara-gara Hanung Bramantyo, Natasha Rizki Jomblo Lagi

Hanung Bramantyo membuat ulang film Jomblo ke versi yang baru. Kini, film tersebut diperankan salah satunya oleh Natasha Rizki. Sudah berstatus sebagai istri dari Deddy Mahendra Desta, apakah Natasha tak terbebani harus berakting sebagai wanita single lagi?

“Bukan beban sih, lebih ke motivasi. Mas Hanung saranin jangan nonton film pertama, nanti beda banget. Bebannya, bagaimana bisa beda dengan yang dulu. Ini film baru,” ujar Natasha saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

natasha-rizki-1.jpg

“Rita lebih dewasa. Aku sebenarnya engak dewasa walau keibu-ibuan. Kalau karakter, mirip sama film aku sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA, Hamish Daud Sang Traveler Sejati, Ini 5 Buktinya

Berperan sebagai wanita muda bernama Rita, lantas seperti apa tanggapan Desta? Mengingat Natasha juga masih muda, apakah Desta menganggap peran itu cocok untuknya?

“Enggak, sih. Kalau enggak dicengin, dia sudah tahu nikahin ABG. Dia juga senang banget, sih, karena dia menantikan aku balik lagi. Kan ada beberapa suami yang bilang entar dulu, dia enggak, sih,” tuturnya.

natasha-rizki-2.jpg

Buat Desta, tak masalah jika sang istri kembali berkarier, asalkan tak meninggalkan kewajibannya sebagai istri dan ibu dari dua buah hati mereka, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

“Karena anak aku (Miskha) sudah 6 bulan, dan suami nyuruh. Ya kenapa enggak? Dia yang penting aku senang dan berkarya terus. Dia terserah saja sih tipenya,” tandasnya. O gun/fie

SHARE THIS NEWS

486