Derita Penyakit Misterius, Ustad Solmed Menangis

Derita Penyakit Misterius, Ustad Solmed Menangis

Sudah Tiga hari Ustad Solmed menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Selama itu pula, penyakit yang dideritanya belum diketahui. Hal ini pun membuat suami April Jasmine menangis.

ustad-solmed-2.jpg

“Kemarin sih baru ngerasain itu sakit, saya sampai menangis gitu. Terus dia panik juga lihat saya nangis karena tumben saya nangis gitu. Saya nggak mau ngeluh juga tapi sudah nggak kuat. Rasa sakit itu sudah nggak kuat tahan akhirnya saya nangis. Panggil dokter naik lagi panasnya itu yang sekarang lagi diobservasi,” kata Ustad, Kamis (16/3).

BACA JUGA, Ustad Solmed Terkejut Dengar Ahmad Al Habsyi Mau Poligami

April Jasmine menjelaskan kronologi suaminya sampai masuk rumah sakit. Dan ini rupanya bukan yang pertama, melainkan sudah kedua kalinya pada seminggu sebelumnya.

ustad-solmed.jpg

“Aku itu baru tidur jam 11 terus jam 1 dengar suara ustad yang terengah-engah gitu kirain ngigo biasa. Terus aku bangunin, ‘Bi..., bi...’, kok nggak bangun-bangun terus aku pegang mukanya panas banget. Terus langsung aku bawa ke UGD karena kan aku panik banget. Sampai sini panasnya sudah sampai 38,8 hampir 39 gitu. Aku panik banget karena panas banget ,terus ustad kayak nggak terlalu ngeh-ngeh gitu sama aku. Terus itu kaki juga sudah gemetaran,” papar ibu satu anak itu. O nov

SHARE THIS NEWS

3,854