Komposer Indonesia Bikin Siti Nurhaliza 'Nagih'

Komposer Indonesia Bikin Siti Nurhaliza 'Nagih'

Siti Nurhaliza salah satu penyanyi luar negeri yang sering meminta lagu-lagu dari Indonesia. Ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (16/3), Siti menjelaskan jika dirinya membutuhkan kerja sama agar musiknya lebih bagus.

SitiNurhaliza8.jpg

“Saya sering dan akan terus meminta lagu dari komposer Indonesia karena saya percaya jika ada kerja sama itu menjadikan musik saya lebih bagus dan indah. Saya tak akan berhenti untuk meminta lagu-lagu dari komposer Indonesia,” jelas Siti.

BACA JUGA, Jadi Trending, Ini 7 Meme Lucu Patung Harimau Koramil Cisewu

Lagu yang liriknya dibuat oleh Ade Govinda serta diaransemen bersama Jeje ini kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Sementara itu, terkait genre, Ade mengaku bingung namun ia menamakan musik gubahannya ini memiliki unsur Sweet Pop Genre.

SitiNurhaliza4.jpg

“Yang pasti pop, cuman memang kental nuansa akustiknya sama apa ya susah sih. Sweet pop saja sih. Nggak ada melayunya sama sekali. Ini tentang pop simpel yang di Indonesia ini lagi tren ya,” ujar Ade.

“Simpel ya, nyanyian saya juga tidak terlalu tradisional tetapi yang ini lebih straight forward, simple tetapi sweet,” tutup Siti. O bud/edi

SHARE THIS NEWS

575