Pemotretan di Rel, Model Hamil Ini Tewas Tersambar Kereta

Pemotretan di Rel, Model Hamil Ini Tewas Tersambar Kereta

Seorang model bernama Fredzania Thompson tewas tersambar kereta api saat tengah melakukan pemotretan di rel kereta di kawasan Navasota, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Tragisnya lagi, gadis berusia 19 tahun tersebut tengah hamil.

Kronologis kejadian tersebut berlangsung saat Fredzania berdiri di antara dua jalur kereta . Berdasarkan keterangan otoritas setempat, sebelum kecelakaan, muncul sebuah kereta BNSF. Fredzania pun menepi ke jalur di sebelahnya.

Fredzania-Thompson-1.jpg

Tak diduga, dari jalur berlawanan, persis di tempat perempuan itu berdiri datang pula kereta Union Pacific. Wanita malang tersebut terhantam kereta yang melaju kencang, hingga nyawanya melayang.

BACA JUGA, Ini Tantangan Besar Tiga Pemain Film Kartini

Menurut keterangan sang bunda, Hakamie Stevenson, Fredzania baru saja memulai kariernya sebagai seorang foto model. Putrinya sengaja cuti kuliah di kampusnya, Blinn College, demi mengejar mimpinya menjadi model terkenal.

Fredzania-Thompson-2.jpg

Tunangan yang juga ayah dari janin yang dikandung Fredzania, Darnell Chatman, mengaku bahwa baru saja dua minggu yang lalu sang kekasih menyampaikan kabar kehamilannya.

“Dia bilang, ‘Kau akan menjadi seorang ayah,” tutur Darnell, seperti dilansir The Eagle. O fie/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

641