Kenalan Sama Nathan Hartono, Penyanyi Pilihan BCL

Kenalan Sama Nathan Hartono, Penyanyi Pilihan BCL

Tak banyak yang tahu siapa sosok Nathan Hartono (25) yang pernah tampil dengan Bunga Citra Lestari (BCL), beberapa waktu lalu. Mungkin orang hanya mengenal nama aslinya, namun tak ada yang tahu latar belakang kariernya di dunia musik.

BCL2.jpg

Secara singkat, Nathan Hartono adalah seorang penyanyi sekaligus aktor kelahiran Singapura. Bukan penyanyi asal-asalan, Nathan pernah memenangkan kompetisi menyanyi bertajuk Teenage Icon pada 2005 lalu.

BACA JUGA, 7 Perbedaan Sikap Sebelum dan Sesudah Menikah

Setahun sesudah memenangkan kompetisi tersebut, ia semakin menancapkan kakinya dalam dunia musik dengan merilis album perdana berjudul LET ME SING! Life, Love and All That Jazz pada 2006.

Karena kesuksesan tersebut, BCl tertarik untuk membawanya dalam konser bertema It's Me BCL yang digelar di Jakarta Convention Centre, beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya menyanyikan lagu berjudul Tetaplah di Hatiku.

Dalam konser tersebut, suara Nathan begitu halus dan mendayu membuat penonton tak bisa berpaling dari aksi keduanya. Tak hanya bisa mengambil nada tinggi, nada rendah pun bisa dicapai Nathan. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

343