Jay Z Minta Cerai, Beyonce Nggak Mau!

Jay Z Minta Cerai, Beyonce Nggak Mau!

Jay Z dan Beyonce Knowles digosipkan pisah ranjang semenjak akhir tahun 2016. Hingga saat ini gosip tersebut masih berhembus kencang. Menurut manajer Beyonce, Jay Z memang ingin bercerai namun Beyonce malah bersikeras tak mau.

Beyonce1.jpg

Seperti diketahui, Jay Z sudah terlalu sering menyakiti hati Beyonce dengan tidur bersama beberapa wanita lain. Jay Z pun mengakui kesalahan dan minta cerai namun anehnya Beyonce malah tak mau.

Baca juga, 7 Pengajar Unik Ini Jarang Ditemui di Sekolah-sekolah

“Beyonce ingin belajar dari pernikahan ibunya. Maka dari itu ia tak pernah mau bercerai dengan Jay Z. Ia tahu betapa beratnya hidup setelah perceraian tidak hanya bagi dirinya tetapi juga bagia anak-anak,” ujar manajer Beyonce.

Beyonce2.jpg

“Yang saya tahu, orang tua Beyonce terusbertengkar sepanjang hari namun mereka tak pernah bercerai. Selalu ada kabar selingkuh dari keduanya namun mereka tak pernah bercerai. Itulah yang ingin dilakukan Beyonce,” lanjut sang manajer.

Hingga saat ini, kabar tentang perceraian itu masih terus dibicarakan. Meskipun sering tampil mesra di muka umum, namun saat di rumah Beyonce begitu terpukul melihat kelakuan suaminya. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

1,066