Konflik Rumah Tangga, Andhika dan Istri Sama-sama Selingkuh?

Konflik Rumah Tangga, Andhika dan Istri Sama-sama Selingkuh?

Jauh sebelum dilaporkan istri ke polisi atas tudingan KDRT, Andhika dituding selingkuh. Kabarnya, Caca cemburu dengan wanita bernama Eva, yang beberapa kali jalan dengan Andika. Benarkah Caca membalas perselingkuhan sang suami dengan hal serupa?

andika1.jpg

“Jadi ini, awalnya sebelum laporan sekarang, dulu ada laporan sebelum ini. Katanya Andika lakukan perselingkuhan. Perempuan itu (Eva) bukan selingkuhan tapi partner di Pilgub mana gitu. Di situ Caca cemburu, sempat ada perkelahian. Tapi itu semua yang dituduhkan nggak benar. Akhirnya pada waktu itu Andika melerainya. Ribut, berantem, Caca jatuh ngakunya KDRT. Dilaporkanlah di situ, sebelum laporan yang sekarang ya. Di situ dilaporin tapi kan ada perdamaian akhirnya laporannya dicabut. Dan sekarang pun perlu saya sampaikan bahwa si Caca ini dilaporkan juga sama pihaknya si Eva di Polresta Bandar Lampung juga. Pasal Penganiayaan,” terang Toto Ruhanto, pengacara Andika, dihubungi, Jumat (17/2).

BACA JUGA, Umroh Kilat, 5 Hal Menarik Ini Dirasakan Agus dan Annisa Pohan

Masalah semakin rumit, ditambah kedua belah pihak diselimuti amarah besar, jadilah konflik rumah tangga ini sampai ke pihak berwajib. Sejak Andika dilaporkan sang istri, belum ada komunikasi lebih lanjut, bahkan keduanya tidak bertemu.

andika3.jpg

“Pada dasarnya Andika yang diharapkan diselesaikan secara kekeluargaan ini kan ada anak juga kasihan ya. Tadinya kita nggak mau saling lapor melapor, tapi kalau nggak ada itikad baik dari pihak Caca ya kita juga lakukan langkah langkah hukum,” tandas Toto Ruhanto. O gun/vin

SHARE THIS NEWS

676