Lama Break, Selena Gomez Akhirnya Rilis Single Baru

Lama Break, Selena Gomez Akhirnya Rilis Single Baru

Salah satu ikon musik pop, Selena Gomez kembali muncul dengan single baru kolaborasi dengan Kygo berjudul It Ain’t Me. Kygo adalah salah satu DJ ternama dari Norwegia. Single baru ini dimulai dengan iringan musik akustik yang kemudian dilanjutkan dengan musik DJ yang dimainkan oleh Kygo.

SelenaGomez.jpg2.jpg

Single baru ini belum ada video klipnya. Kygo baru merilis versi audioo di YouTube. Diunggah pada tanggal 16 Februari kemarin, single ini sudah didengarkan sebanyak 2 jutaan kali. Belum diketahui kapan video klipnya akan dirilis.

Baca juga, 7 Pengajar Unik Ini Jarang Ditemui di Sekolah-sekolah

Ini adalah single terbaru Selena Gomez setelah kurang lebih dua tahun tak mengeluarkan singleb aru. Terakhir kali Selena merilis album pada Oktober 2015 lalu. Sepanjang tahun 2016 ia sibuk mempromosikan album tersebut lewat konser tur bertajuk Revival.

Saking sibuknya, ia pun sakit. Karena sakit, Selena pun berisitirahat dari dunia musik kurang lebih enam bulan lamanya. Jangankan musik, selama waktu istirahat Selena pun tak pernah mengupdate kehidupannya di media sosial.

Tak heran, fans sangat menantikan karya terbarunya. Ia pun berharap single baru ini bisa mengobati rasa haus para penggemar akan karyanya. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

349