Gagal Nyoblos, Jupe Menangis

Gagal Nyoblos, Jupe Menangis

Gagal memberikan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 membuat Julia Perez alias Jupe meneteskan air matanya. Bagaimana tidak, wanita tersebut sangat menggebu-gebu untuk ikut pilkada tahun ini.

Bahkan, ia pun telah menyiapkan segala hal agar dirinya bisa jadi pemilih. Sayangnya, karena kurang beberapa syarat, Jupe harus batal nyoblos.

JUPE3.jpg

"Jumat kemo, Sabtu pulang, Minggu ultah ponakan. Balik lagi ke RS. Saya sudah persiapkan semuanya, KTP, KK, karena kemarin saya masuk emergency. Terus, saya hari Senin masih observasi, terus tiba-tiba saya sadar pencoblosan besok. Pas tadi jam 7 sudah senang saja, mau coblos, ternyata begini. Kondisi saya belum baik, saya nggak bisa mikirin semuanya. Ternyata, sampai sini dibutuhkan semua berkas itu," kata Jupe saat dijumpai di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

BACA JUGA, 5 Musisi Ini Terkenal, Tapi Belum Pernah Menang Grammy

Air mata mulai mengucur dan membasahi pipi kala mengetahui jika dirinya butuh kartu A5 yang diperlukan bagi mereka yang ingin mencoblos di daerah lain di luar alamat KTP.

JUPE5.jpg

"Denger itu saya kesal, saya ini sakit. Harusnya diberi pemberitahuan dari RS, setidaknya memberikan kemudahan bagi kami yang sakit-sakit ini. Saya dibuat pusing buat surat ini-itu," kata Jupe sedih.

"Yang pasti saya mendoakan yang terbaik buat Jakarta, bisa buat Jakarta jadi lebih baik, jadi acuan daerah-daerah lain," tutupnya. O del/edi

SHARE THIS NEWS

998