Main di Moon Cake Story, BCL Minta Bayaran Selangit?

Main di Moon Cake Story, BCL Minta Bayaran Selangit?

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali membintangi film layar lebar, yang kali ini berjudul Moon Cake Story. Meski perannya sebagai wanita kelas ekonomi bawah yang bekerja sebagai joki 3 in 1 bernama Asih, namun kabarnya BCL memasang tarif fantastis. Benarkah?

Tak menyebutkan berapa nominalnya, namun menurut penuturan produser eksekutif Tahir, rumah produksi MVP Pictures sempat menawar harga yang diminta BCL. Namun, sang aktris malah protes.

bcl-2.jpg

“’Kamu kok tawar-tawar? Orang Pak Tahir nggak nawar, kok kamu nawar?’ Jadi ada high cost economy di sini. Jadi, kita akui, i think BCL performed very good,” tutur Tahir saat menggelar temu media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

BACA JUGA, Bunga Sudah Biasa, Ini 5 Kado Valentine Unik Buat si Dia

Tahir sendiri mengaku sosok BCL lewat film Habibie & Ainun. Bos Bank Mayapada tersebut langsung jatuh hati dengan istri Ashraf Sinclair tersebut saat menontonnya.

“Saya kenal BCL melalui film Habibie & Ainun. Saya jarang nangis, tapi saya nonton dua kali. Very touching. Jadi, di sana saya mulai ada impression, ‘Oh, ini yang namanya BCL’. I know nothing about the star di Indonesia. Zaman saya kan zamannya Meriam Bellina, Suzana,” candanya.

bcl-1.jpg

BCL sendiri merasa film Moon Cake Story yang akan tayang di bioskop pada 23 Maret mendatang ini punya nilai moral yang bisa dipetik, khususnya dari segi kehidupan sosial Ibukota dengan bermacam penduduknya.

“Film ini punya misi. Film ini mengenai penggambaran hidup yang memang aku rasa nyata, memang ada, tepatnya di Jakarta,” tandas BLC. O adl/fie

SHARE THIS NEWS

1,816