Disuruh Sekolah di London, El Bakal Diwarisi Bisnis Maia Estianty?

Disuruh Sekolah di London, El Bakal Diwarisi Bisnis Maia Estianty?

Bila Maia Estianty meminta Al Ghazali supaya tak balikan sama mantan, maka putra keduanya, El Rumi, justru diminta Maia untuk melanjutkan sekolah lagi.

Maklum, saat duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), El memperoleh rangking dan mengukir prestasi di sekolah. Maia pun ingin anaknya menempuh pendidikan ke luar negeri.

El-1.jpg

“Pengin El berangkat ke luar negeri lanjut ke sekolah lagi, karena dia anaknya memang sekolahan banget. Maunya ke London, tapi sebelum ke sana, El mau sekolah bahasa dulu untuk mempermudah pendidikannya,” ujar Maia Estianty ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1).

Baca juga, 5 Hal Menarik Tentang Calon Adik Ipar Nagita Slavina

Keinginan Maia untuk menyuruh El sekolah di luar negeri bukan tanpa sebab, rupanya janda cantik itu bermimpi agar ada salah satu putranya yang dapat lanjutkan bisnisnya.

El-2.jpg

“Tadinya anak-anak nggak ada yang mau kuliah di luar negeri, akhirnya aku bilang, 'Masa nggak ada yang nerusin bisnis bunda?' Akhirnya, El mau sekolah lagi, ada temannya di sana dan karena sepupunya juga sudah di sana,” tutup Maia. O ana

SHARE THIS NEWS

2,645