Dugem Bareng, Al dan Alyssa Cuma Kangen atau Balikan?

Dugem Bareng, Al dan Alyssa Cuma Kangen atau Balikan?

Mantan kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, sedang berada di Indonesia. Meski telah putus, namun tampaknya Al masih menyimpan rindu dengan model cantik yang berdomisili di Prancis itu.

Terbukti, lewat rekaman video pendek di akun Instagram, Alyssa tampak menghabiskan waktu berdua bersama Al di sebuah kelab malam. Tampak Al duduk berdekatan bersama Alyssa, dan sepertinya keduanya hendak bernostalgia cinta.

Al 1.jpg

Dalam penggalan video, tampak Alyssa menunjukkan sebuah tutup botol anggur alias wine yang berbentuk mahkota. Sama dengan Alyssa, di akun pribadinya, Al juga memamerkan tutup mahkota imut itu.

Al-2.jpg

Baca juga, 5 Hal Menarik Tentang Calon Adik Ipar Nagita Slavina

Menariknya, selain digunakan untuk tutup botol wine, Alyssa juga meletakkan mahkota kecil itu di atas kepala Al. Meskipun remang-remang, namun wajah Al yang tengah mengenakan mahkota kecil itu tampak sangat unyu. Tak mau kalah, Alyssa juga memakai mahkota kecil itu di kepalanya.

Al-3.jpg

Lantas, bila sudah berduaan lagi dengan mantan pacar, benarkah Al sudah balikan dengan Alyssa? Atau keduanya hanya saling temu kangen sebagai teman? Entahlah. O ana/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

1,126