Perankan Player Melulu, Fendy Chow Playboy Benaran?

Perankan Player Melulu, Fendy Chow Playboy Benaran?

Di film terbarunya berjudul Jomblo Ngenes, lagi-lagi Fendy Chow berperan sebagai seorang cowok playboy yang genit dan suka mempermainkan wanita. Tentu saja, peran tersebut tak sulit dilakoninya.

Jangan-jangan, Fendy sudah terbiasa dengan peran seperti itu lantaran memang ia seorang playboy. Benarkah?

fendy chow.jpg

“Langsung klarifikasi, nih, karena sebenarnya kan gue nggak player,” ujar Fendy saat ditemui media di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

“Nggak terlalu sulit, sih, sebenarnya karena perannya mungkin sudah pernah juga sebelumnya, kayak peran-peran cowok-cowok yang agak-agak player kayak gitu. Dan, itu sudah pernah juga, walaupun jauh dari kehidupan gue sehari-hari,” jelasnya.

BACA JUGA, 5 Fakta Menarik Seputar Golden Globe Awards 2017

Bukannya bosan selalu menjadi playboy, namun tunangan Stella Cornelia Winarto tersebut menginginkan ada peran yang lebih variatif untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. Malahan, ia sangat ingin memerankan karakter penjahat psikologis.

fendy-chow-2.jpg

“Sebenarnya, tuh, gue pengin dapat film serius yang di mana gue jadi kayak karakter psycho. Kayak di film Batman, jadi Joker. Itu yang menantang banget yang pengin gue coba, sih, sebenarnya,” ujarnya.

“Itu peran-peran yang jauh dari kehidupan gue sehari-hari, yang kalau untuk dapatin sebuah karakternya gue harus observasi dulu, harus ekstrem pembelajaran karakternya. Itu yang pengin gue coba, sih,” pungkasnya. O gun/fie

SHARE THIS NEWS

346