Pacari Daun Muda, Sahrul Gunawan Ngaku Sudah Klik

Pacari Daun Muda, Sahrul Gunawan Ngaku Sudah Klik

Baru empat bulan menjalin hubungan dengan seorang gadis muda, Sahrul Gunawan mengaku sudah klik. Usia boleh saja terpaut jauh, namun Sahrul sudah bercerita tentang sosok kekasihnya.

Sahrul-1.jpg

Baca juga, 5 Alasan Ustad Abie Tinggalkan Muzdalifah dan Kembali ke Istri

“Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah soal apapun, soal perkerjaan dan kantor. Pokoknya sama dia ya menyenangkan lah. Sulit ya kalau kita ngerasa nyambung gitu, itulah yang saya rasakan, saat ini kita sedang proses intinya,” ujar Sahrul Gunawan ditemui di Jakarta, Selasa (10/12).

Tak hanya nyaman bersanding dengan daun muda, rupanya Sahrul juga sudah dekat dengan keluarga sang pacar yang bukan berasal dari kalangan artis. Lantas, benarkah karena sudah cocok, Sahrul targetkan pernikahannya dalam waktu dekat?

Sahrul-2.jpg

“Saya nggak mau terbiru-buru dan belum siap, karena prioritas saya melihat pertumbuhan dan komunikasi baik dengan anak-anak. Tapi nggak baik juga lama-lama sendiri, saya juga suka bingung dan merasa berta, tapi berusaha easy going. Saya sedang mencari jawaban dari Allah soal pendamping, mau itu siapa dan kapan,” tutup Sahrul Gunawan. O gun/ana

SHARE THIS NEWS

1,818