Naksir Perawan Ting-ting, Sahrul Gunawan Diprotes?

Naksir Perawan Ting-ting, Sahrul Gunawan Diprotes?

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Sahrul Gunawan mengaku tengah menjalani hubungan dengan perawan ting ting yang usianya jauh lebih muda darinya. Tapi benarkah karena kepincut gadis yang usianya terpaut cukup jauh, Sahrul banyak menuai protes dari lingkungan sekitarnya?

Sahrul-1.jpg

“Tidak ada komitmen apa-apa, dijalani saja kalau ada yang bilang sukanya sama anak kecil saya kira kedewasaan tidak bisa dinilai dari usia, karena perkenalan kami ini cukup baik. Sudah seperti adik sendiri sih tidak ada komitmen apapun, ketemu jarang-jarang, paling kalau saya susah tidur minta dia bacain ngaji,” ucap Sahrul Gunawan ditemui di Jakarta, Selasa (10/12).

Baca juga, 5 Alasan Ustad Abie Tinggalkan Muzdalifah dan Kembali ke Istri

Meski tak peduli mendapat julukan pencinta daun muda, namun perkenalan Sahrul dan sang gadis yang berlangsung empat bulan itu sedang dalam proses penjajakan. Mengaku Bukan taaruf atau pacaran, lantas Sahrul menyebut hubungannya apa?

Sahrul-2.jpg

“Doain saja, life must go on saya tidak bisa bilang saya tidak berhubungan atau berhubungan, sekarang saya menjalani saja. Saya sedang membangun diri dari pengalaman sebelumnya, sekarang lebih persiapkan diri yang matang dulu, meski usia saya lebih dari matang,” tutup Sahrul. O adl/ana

SHARE THIS NEWS

1,655