Yana Zein Bantah Putrinya Darah Daging Suami Inneke Koesherawati

Yana Zein Bantah Putrinya Darah Daging Suami Inneke Koesherawati

Sedang bertarung melawan sakit, Yana Zein harus menerima kabar tak sedap yang menyebutkan bahwa kedua anaknya adalah buah cintanya dengan Fahmi Darmawansyah, yang saat ini berstatus sebagai suami Inneke Koesherawati, sekaligus KPK. Lantas, bagaimanakah tanggapan Yana soal kabar tersebut?

586c9144c79d1845833432.jpg

“Bohong besar kalau anak itu anak yang lagi ada di KPK. Tolong gosip yang diluar tolong ya, ini Yana lagi dalam penyakit serius. Tolong gosip itu jangan beredar lagi di sosial media, saya yang tahu persis saat anak itu lahir. Bapaknya anaknya Yana itu yang setahun lalu meninggal kena parkinson,” jelas Lingga Suri selaku sahabat dekat Yana Zein kepada awak media saat berada di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

BACA JUGA, 5 Alasan Ustad Abie Tinggalkan Muzdalifah dan Kembali ke Istri

Diketahui, setelah menikah dengan Fahmi pada tahun 1993 dan bercerai, Yana tidak memiliki keturunan. Tapi setelah menikah dengan mendiang suaminya yang sekarang, ia melahirkan dua putrinya itu.

Suami Yana Zein sudah meninggal sejak satu tahun yang lalu akibat parkinson. Sejak sakit, wanita berparas timur tengah itu memang sudah jadi tulang punggung keluarga.

yana3.jpg

“Saat itu kena parkinson hampir lima tahun. sudah nggak bisa produktif. Dia hanya bisa berobat, dia berbaring terus. Makanya saya sudah sejak lama jadi tulang punggung keluarga,” tandas Yana. O gun/dsa

loading...
loading...

SHARE THIS NEWS

1,360