Setahun Menanti, Akhirnya Ashanty Ketemu Pacar Aurel

Setahun Menanti, Akhirnya Ashanty Ketemu Pacar Aurel

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sedang dimabuk cinta. Tak mau sembunyi-sembunyi berpacaran, Aurel kenalkan kekasih barunya itu ke Anang dan Ashanty.

Dalam sebuah jamuan makan malam, Ashanty mengaku kaget karena sudah setahun lebih menjomblo, akhirnya kenalkan pacar barunya juga ke keluarga.

Aurel 1.jpg

Beres kerjaan ketemu dinner sm anak2,, setelah setahun kaka ngga ngenalin temen deket hehe akhirnya ngenalin seseorang semoga mendukung kaka utk tetap fokus kuliah dan karir yg lg dijalanin yaa sayang,” tulis Ashanty seraya bagikan potret dinner bareng pacar baru Aurel.

Baca juga, 5 Bukti Bilqis Rancang Sendiri Pesta Ultahnya

Karena sudah dikenalkan, maka Ashanty dan Anang tak masalah bila Banni menyusul Aurel ke Bali untuk berlibur. Bahkan selain habiskan waktu di Bali, Aurel juga tampak memboyong Banni ke Surabaya.

Aurel-Banni-2.jpg

Seolah buktikkan keseriusan, Banni tak hanya berani berkenalan dengan keluarga Aurel. Ia juga unggah potret seraya kata-kata mesra soal hubungan cintanya dengan Aurel di akun sosial medianya.

What we intend to be are shown more in the patience (Apa yang kita niatkan ditunjukkan melalui kesabaran lebih),” tulis Banni. O ana/berbagai sumber

loading...
loading...

SHARE THIS NEWS

2,647