Pasca Party Mewah, Kado Buat Bilqis Penuhi Rumah

Pasca Party Mewah, Kado Buat Bilqis Penuhi Rumah

Usai menggelar pesta ulang tahun mewah bertema Princess, Bilqis, putri Ayu Ting Ting panen kado. Tak tanggung-tanggung, kado yang diterima Bilqis sampai memenuhi ruang keluarga di kediaman Ayu Ting Ting.

Baca juga, 5 Bukti Bilqis Rancang Sendiri Pesta Ultahnya

Berbagai bingkisan menarik berukuran kecil hingga besar dengan bungkus berwarna-warni didapatkan Bilqis. Meskipun sedang sakit dan belum bisa bersekolah, namun tampaknya hujan kado itu bisa jadi obat mujarap.

Bilqis 1.jpg

Lagi sakit minta buka kado terima kasih buat semuanya yang sudah datang ke acara bilqis kasih Bilqis kado banyak banget kado bilqis doakan bilqis sehat ya bisa sekolah lagi aminn,” tulis Umi Kalsum seraya bagikan potret Bilqis yang banjir kado.

Bilqis-2.jpg

Ayu terlihat menemani Bilqis membuka kado. Dalam video, tampak Ayu membuka beberapa kado berisi sepatu bergambar tokoh kartun kesukaan Bilqis, Moana. Lalu Ayu juga membuka kado berupa perhiasan yang diduga dikirimkan gebetan Bilqis yang bernama Nathan.

“Nathan nih dek, Nathan, ciyee kadonya kecil banget, kayaknya ini ‘silau men’ ya (perhiasan),” ucap Ayu dalam video. O ana/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

3,603