El Barack Alexander Bukan Anak Jessica Iskandar?

El Barack Alexander Bukan Anak Jessica Iskandar?

Status Jessica Iskandar sebagai ibu kandung El Barack Alexander diragukan kebenarannya oleh petugas di bandara di Amsterdam, Belanda. Gara-gara itu pula, Jessica Iskandar ditahan saat melakukan check-in di sana.

jessica iskandar 6.jpg

“Jadi waktu itu aku sama El mau chek-in di bandara Amsterdam menuju Swiss. Tiba-tiba aku dan El ditahan. Aku deg-degan banget ada apa nih. Terus petugasnya menanyakan siapa anak aku dan nama lengkap El,”cerita Jessica saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (8/1).

Baca juga, 5 Momen Seru Liburan Akhir Tahun Jessica Iskandar di Eropa

“Terus dia tanya, El ini anak siapa? Aku deg-degan maksudnya apa ini kok aku ditanya-tanya anak siapa. Terus kenapa nama belakangnya di paspor beda. Ada kakak aku juga di sana dan muka kita kan Asia, sedangkan dia campuran jadi kita ditahan,” lanjutnya.

jessica iskandar 5.jpg

Namun, kejadian itu tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja Jessica diinterogasi oleh petugas bandara. Kemudian ia menunjukan foto-fotonya bersama El dari Instagram dan menyatakan bahwa El memang benar anak Jessica Iskandar.

“Terus akhirnya setelah berapa menit kita boleh lewat, tapi itu benar-benar bikin aku deg-degan,” tandasnya.

Meski begitu, Jessica tetap senang bisa menghabiskan waktu berdua dengan anak kesayangannya itu. Apalagi mereka juga berjumpa dengan teman-temannya di Jakarta, seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Jennifer Bachdim dan suaminya. O nov

SHARE THIS NEWS

4,455