Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pensiun sebagai Ratu Wushu, Lindswell Kwok Kini Berhijab Syar’i

CUMI XTRA
Pensiun sebagai Ratu Wushu, Lindswell Kwok Kini Berhijab Syar’i

Pasca putuskan pensiun sebagai Ratu Wushu usai persembahkan medali emas di ajang Asian Games 2018, Lindswell Kwok membuat keputusan lain yang juga mengejutkan. Ia kini menjadi mualaf dan memakai hijab syar’i.

Penampilan baru Lindswell itu terungkap dari video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi di Instagram. Di momen itu, Lindswell kunjungi Menpora bersama kekasihnya, Achmad Hulaefi.

lindswell-kwok-1.jpg

"Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg," tulis Menpora lewat akun @nahrawi_imam.

BACA JUGA, Transformasi Lindswell Kwok, dari Bocah Culun Menjadi Ratu Wushu Asia Tenggara

Di video tersebut, Lindswell yang sebelumya diketahui beragama Buddha, kini tampil anggun dalam balutan gamis putih bermotif floral dan hijab panjang berwarna pink.

Kabarnya, Lindswell masuk Islam jelang pernikahannya dengan Hulaefi sang Raja Wushu. Hubungan asmara keduanya terkuak di momen Asian Games 2018 lalu, yang ternyata sudah berjalan selama setahun.

Pasangan Raja dan Ratu Wushu itu dikabarkan akan segera menikah. Dalam pertemuan dengan Lindswell dan Hulaefi itu, Menpora sampaikan ucapan selamat dan doa untuk keduanya.

"Ini Hulae sama Lindswell, alhamdulillah. Doain ya semuanya, semoga berkah sakinah, mawadah, warohmah. Amin. Masyaallah," ucap Menpora dalam videonya. O fie/berbagai sumber