Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kalah Populer Dibanding Jan Ethes, Kaesang Pangarep Ngenes Banget?

CUMI XTRA
Kalah Populer Dibanding Jan Ethes, Kaesang Pangarep Ngenes Banget?

Selain pasrah jadi tukang foto emak-emak di Singapura, Kaesang Pangarep juga disebut-sebut kalah populer dibanding keponakan gantengnya, Jan Ethes. Posisinya digantikan Jan Ethes, benarkah Kaesang merasa ngenest?

Kaesang-1.jpg

“Ngapain iri sama anak kecil, buat apa? Lagian kan Ethes keponakan saya. Saya jujur gak suka anak kecil, susah main sama anak kecil, beda sama bapak dan ibu. Aneh juga kalau saya sudha gede masih dipegang-pegang bapak, jadi saya ada kegiatan sendiri, bapak juga ada kegiatan lain,” ungkap Kaesang Pangarep ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada akhir November lalu.

BACA JUGA, 5 Bukti Kocak Kaesang Pangarep Kerap Dilupakan Jadi Anggota Keluarga Istana

Ketika sering dampingi kegiatan Joko Widodo beberapa tahun lalu, Kaesang mengaku hanya mengisi waktu liburan sekolah karena tak ada acara. Kini setelah menjadi pebisnis, Kaesang manfaatkan waktu luang mencari uang.

Kaesang-2.jpg

Meski sibuk bisnis, namun Kaesang masih luangkan waktu berkumpul dengan keluarganya. Tak hanya lepas rindu dengan ayah ibu serta kakak-kakaknya, Kaesang juga temui keponakan-keponakan kecilnya.

“Sering juga ketemu sama Sedah Mirah karena dia sekarang domisili di Jakarta. Kalau Jan Ethes kan tinggal di Solo tapi sering ketemu juga. Lucu ya mereka sudah bisa diajak main dan tertawa. O ana