Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Cucu Wiranto Meninggal di Kolam, Sang Ayah Mimpi Digigit Ular

CUMI XTRA
Sebelum Cucu Wiranto Meninggal di Kolam, Sang Ayah Mimpi Digigit Ular

Sebelum meninggal dunia, anak Menko Polhukam Wiranto, Abdi Setiawan sempat mendapat firasat buruk tentang kepergian putra kecilnya yang kehilangan nyawa setelah tenggelam di kolam ikan.

Wiranto-1.jpg

Dalam penerbangan menuju Kendari, Sulawesi Tenggara, ayah dari bocah malang bernama Achmad Daniyal Alfatih itu bermimpi berenang di laut dan digigit ular mematikan namun tak merasakan sakit. Bahkan setelah digigit ular, dalam mimpinya Abdi berenang ke daratan yang berisi deretan gedung indah.

Siapa sangka setelah mimpi gigitan ular mematikan, siang harinya Abdi Setiawan mendapat kabar putranya direnggut maut usai tercebur di kolam dan terlambat mendapat pertolongan dari penghuni rumah.

Cuvu Wiranto 2.jpeg

Selain firasat kepergian lewat mimpi, Abdi juga sempat jalan-jalan bersama Achmad di hari-hari terakhirnya. Anak laki-laki Wiranto itu mengaku merasakan cinta dan perhatian yang berbeda pada putranya yang meninggal di usia 1 tahun 4 bulan itu.

Meskipun sedih, namun Wiranto dan keluarga berusaha ikhlas menerima kepergian bocah kecil yang meninggal dunia secara tragis itu. Rencananya jenazah Achmad akan diterbangkan pagi ini dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Solo, Jawa Tengah. O ana/berbagai sumber