Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cucu Meninggal Usai Tercebur di Kolam Ikan, Begini Kesedihan Menko Polhukam Wiranto

CUMI XTRA
Cucu Meninggal Usai Tercebur di Kolam Ikan, Begini Kesedihan Menko Polhukam Wiranto

Kabar duka datang dari keluarga Menko Polhukam, Wiranto. Cucu laki-lakinya, Achmad Daniyal Alfatih yang masih berusia 1,5 tahun meninggal dunia pada Selasa (15/11) siang setelah tercebur di kolam ikan di rumahnya.

Anak Wiranto, Abdi Setiawan yang juga ayah dari bocah kecil malang itu menyatakan, putranya memang sudah sangat aktif bergerak hingga melompat ke dalam kolam ikan. Namun sayang ketika kejadian, penghuni rumah tak sadar hingga cucu Wiranto itu tenggelam di kolam.

Cucu Wiranto 1.jpeg

Cucu Wiranto sempat dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan untuk diberikan penanganan. Namun nyawa cucu Wiranto tidak terselamatkan. Ketika kejadian, sang ayah mengaku tak ada di rumah dan sedang bertugas di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sang kakek Wiranto yang mendengar cucu kesayangan meninggal dunia langsung meninggalkan kunjungan kerja bersama Joko Widodo di Singapura dan langsung kembali ke Tanah Air untuk bergegas ke rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

cucu wiranto 2.jpg

Kehilangan cucu tercinta, Wiranto dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian Achmad yang sedang lucu-lucunya. Lewat akun Instagram Wiranto mengunggah penggalan ayat suci Alquran sebagai ungkapan kehilangan mendalam.

"Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali,” ungkap Wiranto usai kehilangan cucunya. O ana/berbagai sumber