Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya 44 Anak Kandung, Begini Cerita Ibu Asal Uganda Ini

CUMI XTRA
Punya 44 Anak Kandung, Begini Cerita Ibu Asal Uganda Ini

Rasanya tak mungkin, namun kisah ini benar-benar ada dan terjadi. Seorang ibu asal Uganda bernama Mariam Nabatanzi berusia 40 tahun. Ia memiliki 44 orang anak kandung dan 38 di antaranya masih hidup hingga saat ini.

ibu1.jpg

Menurut Mariam, ia dijual oleh sang ayah kepada seorang pria berusia 28 tahun saat dirinya masih 13 tahun. Di tahun pertama, Mariam melahirkan anak kembar dua, di tahun berikutnya ia melahirkan kembar tiga, dan di tahun berikutnya lagi, Mariam melahirkan kembar empat.

BACA JUGA, Karna Su Sayang Viral! Ini 5 Fakta Seputar Lagu dan Penyanyinya

Di kehamilan yang keenam, Mariam sudah melahirkan 18 orang anak. Padahal, awalnya ia hanya ingin memiliki 6 orang anak. Ia lantas meminta alat kontrasepsi kepada dokter untuk mencegah kehamilan. Sayangnya, dokter menyarankan untuk tidak menggunakan alat kontrasepsi lantaran bisa berbahaya bagi keselamatannya.

ibu2.jpg

"Saya diminta untuk membiarkan siklus saya. Namun saya sempat mencoba Peralatan Inter Uterine (IUD). Namun saya malah muntah tak henti-hentinya dan koma satu bulan," cerita Mariam dilansir BrightSide.

Singkat cerita, rupanya selama ini suami Mariam tak pernah pulang ke rumah. Anak sulung menuturkan, sang ayah pulang pasti selalu dalam keadaan mabuk. Tak heran, Mariam harus berjuang sendiri menghidupi keluarganya.

ibu3.jpg

Agar bisa makan sehari-hari, Mariam melakukan pekerjaan apa saja. Selain menjual obat herbal, ia juga bekerja sebagai penata rambut pernikahan.

“Saya masih bisa membeli 10 kg tepung setiap hari maupun tiga batang sabun. Tuhan begitu baik dengan tetap menyediakan rezeki bagi saya," ujarnya. O edi/berbagai sumber