Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ultah Ke-49, Humas BNPB Sutopo Sempat Sedih Menanti Ucapan dari Raisa

CUMI XTRA
Ultah Ke-49, Humas BNPB Sutopo Sempat Sedih Menanti Ucapan dari Raisa

Tepat tanggal 7 Oktober, Humas BNPB Sutopo berulang tahun ke-49. Mendapat kejutan ultah di Kantor BNPB, Jakarta Timur, Sutopo mengaku sempat sedih belum mendapat ucapan ulang tahun dari penyanyi idolanya, Raisa.

“Sayangnya Raisa belum mengucapkan ulang tahun,” ucap Sutopo usai berikan update informasi Gempa Palu dan sekitarnya di Kantor BNPB, Jakarta Timur, Minggu (7/1).

Sutopo-1.jpg

Tak hanya ngarep dapat ucapan ultah, Sutopo juga ingin bertemu Raisa di hari jadinya. Namun karena kesibukan, keduanya belum bisa bertatap muka langsung, baru sebatas video call saja.

“Sebenarnnya saya suka lagu-lagunya Raisa. Sebelum saya sakit, saya sering nyanyi lagu-lagu Raisa, ya antara lain, Mantan Terindah, Kali Kedua, pokoknya macam-macam,” ujar Sutopo.

BACA JUGA, Ngelawak Saat Video Call, Raisa Tak Menyangka Sutopo Humas BNPB Sakit Berat

Menunggu cukup lama ucapan ulang tahun dari idola, akhirnya keinginan Humas BNPB itu jadi nyata. Lewat cuitan di akun Twitter, Raisa berikan ucapan selamat untuk pejuang kanker paru-paru stadium 4 itu.

Selamat ulangtahun pak @Sutopo_PN ! semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak,” tulis Raisa seraya bubuhkan emoticon senyum.

Raisa-2.jpg

Mendapat ucapan selamat dari istri Hamish Daud itu, hati Sutopo langsung berbunga-bunga. Sejumlah pesan panjang langsung dituliskan Sutopo untuk Raisa.

Terima kasih atas ucapan dan doanya Mbak @raisa6690. Semoga kita dapat sama-sama menginspirasi anak bangsa, khususnya anak-anak muda. Tak ada kesuksesan yang datangnya tiba-tiba. Perlu kerja keras, integritas, komitmen, belajar dan doa. Jaga kesehatan terus mbak,” balas Sutopo. O ana/berbagai sumber