Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Mimpi Saat Kondisi Kritis, Akhirnya Sutopo Diundang Jokowi ke Istana

CUMI XTRA
Setelah Mimpi Saat Kondisi Kritis, Akhirnya Sutopo Diundang Jokowi ke Istana

Selain mimpi bertemu Raisa, Humas BNPB Sutopo juga memiliki keinginan berjabat tangan Presiden Joko Widodo. Siapa sangka, keinginan yang muncul saat sakit kritis itu kini menjadi nyata. Tak tanggung-tanggung, Sutopo diundang bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Bogor, Jawa Barat.

Sutopo-Jokowi-2.jpg

“Pernah saya sampaikan pada Februari saat saya sakit kritis, teman-teman media memuat. Akhirnya saya ditelepon pihak Istana, diterima secara resmi oleh Presiden. Sudah lama ingin berjabat tangan dengan Presiden, tetapi sulit ternyata. Beberapa kali penanganan bencana, terhalang ketemu karena protokoler dan sebagainya,” ungkap Sutopo ditemui di kantor BNPB, Jakarta Timur, Jumat (5/10).

BACA JUGA, Dikira Ngobrol Serius, Sutopo Humas BNPB Malah Bikin Raisa Ngakak

Mimpi Sutopo bertatap muka dan jabat tangan Presiden Jokowi akhirnya terwujud. Jokowi dan Sutopo bahkan berdikusi soal penanganan bencana. Berikan perhatian lebih, Jokowi tak mengira Sutopo sedang sakit keras.

Sutopo-Jokowi-3.jpg

“Saya bilang kalau masih sakit mohon doanya, mendengar saya sakit ya Pak Jokowi kaget. Karena kok saya selalu semangat, ternyata sakit dalam kondisi kritis, dia tanya dimana pengobatannya. Beliau menaruh perhatian dan mengapresiasi kerja saya. Kita diskusi soal penanganan bencana juga,” pungkas Sutopo. O ana