Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Couple Gold Medals Asian Games 2018 Menikah, Maharnya Unik Banget!

CUMI XTRA
Couple Gold Medals Asian Games 2018 Menikah, Maharnya Unik Banget!

Usai melamar kekasih di sebuah acara, kini pasangan atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah dan Pipit Kamelia resmi menikah di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

hanif-pipit1.jpg

Hanifan berikan mahar unik untuk Pipit berupa uang sebesar Rp 10 juta dalam bentuk uang logam seribu rupiah yang ditata dalam sebuah bingkai cantik. Dalam mahar terdapat foto Hanifan dan Pipit yang membawa bendera Merah Putih ketika menang di Ajang Asian Games 2018. Selain itu, hiasan mahar juga tertulis Couple Gold Medals Asian Games 2018 Hanifan dan Pipit.

BACA JUGA, So Sweet, Atlet Pencak Silat Indonesia, Hanifan Lamar Kekasihnya Saat Live di TV

Selain mahar berupa uang tunai dengan bentuk unik, Hanifan juga memberi perhiasan emas seberat 10 gram untuk Pipit. Tampaknya angka 10 menjadi tanda cinta untuk keduanya.

hanif-pipit2.jpg

Menikah setelah momen Asian Games 2018 berlangsung, pasangan atlet pencak silat ini hadirkan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrowi sebagai saksi pernikahan di depan penghulu.

hanif-pipit3.jpg

Menyatukan cinta dari arena pencak silat ke pelaminan, Hanifan dan Pipit mengusung adat Betawi. Rombongan palang pintu hingga musik rebana tampak mengiringi prosesi akad nikah keduanya. O abu/ana