Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rasakan Gempa Palu, Nurrani Istri Sah Iqbaal Ramadhan Syok Berat dan Gemetar

CUMI XTRA
Rasakan Gempa Palu, Nurrani Istri Sah Iqbaal Ramadhan Syok Berat dan Gemetar

Nurrani, gadis yang sempat bikin heboh karena mengaku istri sah Iqbaal Ramadhan ketakutan rasakan gempa berkali-kali di kota Palu pada Jumat (28/9) sore. Nurrani mengaku sempat lari-lari dan ketakutan masuk dapur.

Nurrani-1.jpg

"Gempanya so dua kali. Dua kali juga kami lari-lari. Kita orang kena gara-gara kita orang lapar. Padahal gempa dua kali bah yah. Tadi tuh sudah mau ke dapur, cuma saya takut tiba-tiba gempa lagi. Sudah tiga kali gempa. Gila, gila, gila, Palu hari ini, gila Palu hari ini,” ungkap Nurrani pada video curhatan di akun pribadinya.

BACA JUGA, Menohok Banget! Ini Pesan Iqbaal Ramadhan untuk Nurrani

Nurrani yang biasanya kocak mengaku tak bisa lagi berkata-kata dan panjatkan doa agar keluarganya terlindungi dari bencana alam gempa disertai tsunami yang telang hilangkan ratusan nyawa orang.

Nurrani-2.jpg

Banyak yang berikan doa dan dukungan, Nurrani mengaku masih trauma berat bila ditanyakan soal kejadian gempa. Bahkan ia masih merasakan trauma dan syok berat karena gempa susulan masih terus terjadi.

Nurrani-3.jpg

“Stop bertanya Palu kayak gimana sekarang. Kita di sini masih syok. Kita di sini kalau ditanya jadi teringat lagi gempa kemarin maghrib, jadi trauma mau berdiri saja takut, gemetar, ditambah gempa-gempa susulan. Doakan saja kami di sini,” tulis ungkapan hati Nurrani yang masih trauma gempa. O ana/berbagai sumber