Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Golongan Darah Tepat, Hotman Paris Tunggu Hasil Tes DNA Maria

CUMI XTRA
Golongan Darah Tepat, Hotman Paris Tunggu Hasil Tes DNA Maria

Hotman Paris Hutapea akhirnya mendampingi Maria (15), korban pemerkosaan, untuk melakukan tes DNA di Pusat Kedokteran Mabes Polri, Jakarta Selatan. Karena golongan darah korban, anak, dan diduga pelaku tepat, maka Hotman sebagai kuasa hukum Maria hanya tinggal menunggu hasil tes DNA saja.

hotman3.jpg

“0Golongan darah sudah tepat, karena pelaku golongan darahnya B, si wanita korban O, anaknya O. Katanya kalau B dan O, hasilnya O atau B, dan ini ternyata O,” ucap Hotman di Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

BACA JUGA, Bocah SMP Nyaris Diperkosa 3 Kali, Hotman Paris Tak Tinggal Diam

“Permintaan kita sudah diproses Mabes Polri, telah dilakukan hari ini tes DNA di Pusat Kedokteran Mabes Polri, yang diambil, diusap dalamnya pipi, dinding mulut bagian dalam, diambil liur sama selnya. Yang diambil tiga orang, wanita korban, laki-laki yang diduga sebagai pelaku, sama si bayi dan katanya untuk mengetahui sel epitelnya. Darah tidak diambil, katanya hasilnya kira-kira dua minggu lagi, hanya itu,” sambung Hotman.

hotman2.jpg

Sebelumnya sudah dilakukan tes DNA kepada empat orang, namun sampai di Jakarta hanya ditemukan tiga orang. Merasa ada yang janggal, keluarga korban minta tes DNA ulang.

“Menurut orang tua korban yang waktu di Palangka Raya yang diambil 4 orang tes DNA-nya, tapi kok yang sampai sini tiga. Tadi kita tanya dokter yang datang dari Palangka Raya ngakunya cuman tiga, sedangkan orang tua korban melihat sendiri ada 4 orang yang di tes DNA di Palangka Raya. Jadi keluarga ini curiga jangan-jangan yang dikirim tiga, ketukar atau ditukar,” tandas Hotman. O vin