Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cari Perekam Adegan Malam Pertama, Pasangan Ini Rela Bayar Mahal

CUMI XTRA
Cari Perekam Adegan Malam Pertama, Pasangan Ini Rela Bayar Mahal

Sepasang kekasih membuat heboh publik setelah keduanya memasang sebuah iklan online. Iklan tersebut berbunyi, keduanya mencari orang yang mau merekam adegan malam pertama di ranjang usai menikah nanti.

nikah.jpg

Sang perekam alias videografer yang dimaksud akan dibayar 2000 poundsterling atau sekitar Rp 38 juta. Tentu saja bayaran tersebut tak sedikit untuk sebuah pekerjaan yang tak terlalu merepotkan.

BACA JUGA, Sudah Heboh Bikin Review, Young Lex Gagal Ketemu Lisa Blackpink

"Aku dan tunanganku merasa bahwa seharusnya hari pernikahan tidak terbatas pada hari-h saja, seharusnya malam pernikahan juga sama pentingnya. Dan pada hari-h, semua orang punya fotografer dan videografer yang mengabadikan semua momen dan memori yang terjadi, tapi memang bukan sebuah kewajaran untuk pasangan memiliki hal yang sama di malam pertama mereka," bunyi iklan yang tersebar secara online tersebut.

nikah1.jpg

Hingga dengan saat ini mereka belum menemukan orang yang cocok untuk mengemban tugas tersebut. Menurut kabar, keduanya akan menikah pada bulan September mendatang.

"Kami ingin menggabungkan gambar diam dan bergerak dan kami juga ingin semua terlihat profesional. Jadi jika memang diperlukan penerangan di dalam ruangan dan lain-lainnya, semuanya harus dibereskan sebelumnya," tulis calon pengantin di iklan tersebut. O edi/berbagai sumber