Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral, Curhat Sedih Tapi Kocak Seorang Bapak Buat Minimarket

CUMI XTRA
Viral, Curhat Sedih Tapi Kocak Seorang Bapak Buat Minimarket

Seorang bapak dua anak tiba-tiba viral setelah curhat lewat jejaring Facebook dengan nama akun Alice Pramac. Ia menyampaikan keluh kesahnya pada para pengelola minimarket dan supermarket agar tak menaruh kudapan cokelat ternama di dekat kasir. Alasannya sedih, tapi entah mengapa lucu saat membacanya.

Pria yang merupakan warga Makassar, Sulawesi Selatan, itu membeberkan 3 poin yang menjadi alasan kuat permohonannya tersebut. Namun, inti dari ketiganya, ia tak rela harus keluarkan uang lebih saat belanja untuk cokelat yang harganya sangat mahal.

curhat-bapak-kinderjoy-1.jpg

"1.Ini dikarenakan kami bapak2 tidak mampu untuk melayani kecengengan anak yg sangat menginginkan jualan ini sehingga terjadilah episode guling2 didepan kasir yg juga menyebabkan kami malu," tulis pemilik akun Alice Pramac.

"2.Selain daripada itu, harga yg sangat mahal (sama dengan 1 liter minyak goreng), jualan ini juga tidak memberi manfaat kpd anak2 kami. Orang lain bolehlah sudah kaya dan bisa beli banyak barang ini, Saya ini cuma pegawai yg bergaji rendah yg hanya mampu membeli mainan seharga Rp2000 itupun tangan bergetar saat bayar) di pnjual mainan keliling yang datang tiap sabtu minggu tanpa putus asa membunyikan klakson spesialnya," lanjutnya.

BACA JUGA, Bukan Perebut Laki Orang, Ternyata Pelakor Artinya Ini

"3. Pihak toko berfikirlah, setiap kali saya berbelanja, anak saya pasti beli jualan ini dan anak saya ada 2, kalau beli 2 hilang lagi 30ribu, itu sudah dapat beras 5 kg, sudah bisa buat makan sebulan," jelas pria tersebut.

curhat-bapak-kinderjoy-3.jpg

Tanggapan para warganet beragam, ada yang setuju dengan pria tersebut, yang menyebut jika harga cokelat itu kelewat mahal. Namun, tak sedikit pula yang beri komentar pedas dan menyuruh pria itu belanja ke warung saja, jangan ke supermarket, kalau tak punya uang.

"laa..ga mampu bli mainan anak..tp blanjanya di supermarket...oallah pak pak...pelit yo pelit ning jo diketok ketoke...," komentar akun Novi Ophie nyinyir. O fie/berbagai sumber